Ampuh! Cara FYP di Tiktok Dijamin Viral

Metode cara FYP di TikTok sesungguhnya tidak susah. Tetapi, kalian senantiasa butuh melaksanakan sebagian kiat spesial supaya video dapat masuk FYP. Nah, artikel ini akan membahas bagaimana agar video kalian bisa muncul di FYP orang banyak, kemudian menjadi viral.

FYP merupakan kependekan kata dari For You Page, ialah laman saran pada aplikasi TikTok yang akan timbul di awal kali tiap kita membuka aplikasi TikTok.

Pada laman utama FYP terdapat banyak sekali video yang menjadi saran buat ditonton. Lewat laman ini pula, konsumen dapat jadi viral di TikTok. Itu penyebabnya banyak konsumen yang ingin sekali masuk FYP di TikTok.

Tetapi laman For You di aplikasi TikTok ini cukup berbeda dengan laman Following. Pada laman Following, kala seorang menjajaki akun TikTok orang lain hingga video terkini yang diupload akan keluar pada laman Following.

Upload Video di Jam Marak (Prime Time)

Ketika hendak membuat serta mengunggah konten video TikTok, yakinkan buat memilah jam- jam yang sangat marak, dimana para konsumen TikTok sangat aktif. Kalian dapat mulai unggah video cocok dengan agenda marak TikTok.

Bagi web Influencer Marketing Hub, jam marak TikTok, ataupun biasa disebut dengan TikTok prime time merupakan pada siang hari jam 12. 00- 13. 00 Wib, petang hari pada jam 16. 00- 17. 00 Wib, serta malam hari pada jam 19. 00- 23. 00 Wib. Supaya dapat timbul di jam- jam itu, kalian wajib merencanakan durasi upload.

Caption. Hal yang Wajib Dibuat Semenarik Mungkin

Caption pada bagian bawah video tersebut wajib dibuat semenarik mungkin yang kalian bisa. Sebisa mungkin isi dari caption betul- betul menggantikan isi video TikTok yang kalian upload.

Semenjak bulan November 2021, TikTok tingkatkan jumlah karakter pada caption dari 100 karakter jadi 300. Ini bisa kalian menfaatkan buat membuat caption semenarik mungkin.

Membuat Konten yang Bisa Meningkatkan Feedback

Metode biar FYP di TikTok dapat jugaa dicoba dengan berupaya agar membuat suatu konten yang sanggup tingkatkan enggagement antara kreator konten dengan follower. Cermati pula mutu video kalian.

Perihal ini dapat dicoba dengan menghasilkan konten yang istimewa, lucu serta original. Yakinkan kalian membuat para follower merasa puas dan juga senang serta berkanan buat membagikan pendapat yang bisa meningkatkan engagement pada video kalian tersebut.

Maka itulah beberapa cara FYP di TikTok yang bisa kalian coba dirumah. Semoga berhasil!