Berikut Ini Deretan Paket Internet Persembahan My Republic

My Republic adalah salah satu  penyedia  layanan internet dan TV berbayar di Indonesia. Perusahaan ini dioperasikan oleh PT Innovatemas Indonesia dan PT Ekamas Republic yang tergabung dalam Grup Sinar Mas.

My Republic dapat menjadi pilihan bagi siapa saja yang  mencari layanan internet  di rumah atau  di kantor. Perusahaan ini menawarkan layanan internet dengan kecepatan mulai dari 30 Mbps hingga 100 Mbps.

Lalu apa saja paket yang ditawarkan oleh My Republic? Berikut ini daftar dan penjelasannya:

1. Paket Value

Paket yang satu ini mempunyai kuota tanpa batas dengan kecepatan up to 30 Mbps, paket Value sangat cocok untuk anda yang akan menggunakan internet sampai dengan 7 buah perangkat. Lanjut mari bicara kocek, untuk harga paket internet My Republic ini dipatok pada besaran Rp 336.000/bulan. Sebenarnya masih sangat worth it ya, karena bisa dipakai beramai-ramai.

2. Paket Fast

Paket kedua yang tersedia di sini dibekali kuota tanpa batas alias Unlimited dengan kecepatan up to 50 Mbps, paket ini ditujukan untuk pemakaian sampai dengan 12 buah perangkat. Lanjut untuk harga paket internet My Republic kedua ini berada di besaran Rp 406.000/bulan.

3. Paket Nova Lite

Paket ketiga ini masih membawa kuota tanpa batas dengan kecepatan up to 100 Mbps, paket ketiga ini memang diadakan khusus untuk pelanggan yang menggunakan internet sampai dengan 16 buah perangkat. Masih sama dengan paket sebelumnya, untuk harga paket internet My Republic ketiga ini dibanderol pada Rp 466.000/bulan.

4. Paket Nova

Paket selanjutnya masih tetap konsisten memiliki kuota tanpa batas dengan kecepatan up to 100 Mbps termasuk router pro, paket keempat ini memang cocok untuk pemakaian sampai dengan 16 buah perangkat. Lalu jika ingin memilih paket ini harus bayar berapa? Harga paket internet ini dipatok pada Rp 420.000/bulan.

5. Paket Gamers

Paket kelima ini ya pasti masih sama yakni mempunyai kuota tanpa batas dengan kecepatan up to 150 Mbps, paket kelima ini ditujukan untuk penggunaan sampai dengan 18 buah perangkat untuk pemakaian normal atau 3 buah perangkat jika untuk para game lovers. Harga paket internet ini berada di besaran Rp 767.000/bulan.

Sekian deretan paket internet persembahan My Republic, semoga bermanfaat!