Cara Menyembunyikan Foto Di Facebook

Home » Internet » Cara Menyembunyikan Foto di Facebook Terbaru Cara Menyembunyikan Foto di Facebook – Hampir semua milenial saat ini memiliki Facbook, bahkan orang dewasa juga memiliki facebook untuk berbagai kepentingan. Media sosial terbesar ini menawarkan banyak hal menarik bagi penggunannya. Namun kelebihan utama fb jelas untuk bisa berkomunikasi dengan orang yang terpaut jarak dengan kita.

Di Facebook sendiri biasanya kita menyimpan banyak sekali foto. Terkadang foto-foto inilah yang membuat banyak modus kejahatan baru. Dimana banyak foto di Instagram banyak di salah gunakan orang tidak bertanggung jawab yang ingin mencari keuntungan dengan cara yang negatif. Maka dari itu sobat perlu memberikan proteksi pada Foto di akun facebook.

Cara Menyembunyikan Foto Di Facebook

Modus kejahatan dengan menipu orang di sosial media dengan menggunakan foto profil palsu memang sangat meresahkan. Selain merugikan bagi korban, bagi mereka yang foto pribadinya di Facebook di manfaatkan juga pastinya akan menjadi terbawa-bawa padahal tidak tahu apa-apa. Mengetahui akan maraknya hal tersebut membuat Facebook juga menyediakan fitur untuk menyembunyikan foto di Facebook. Hanya saja fitur ini masih jarang di ketahui.

Mengetahui hal tersebut kali ini Ponseli akan memberikan informasi menarik yang pastinya akan sangat berguna bagi sobat yakni Cara Menyembunyikan Foto Di Facebook dengan mudah. Cara ini sangat mudah bisa di lakukan di HP dan juga PC. Berikut cara selengkapnya.

1. Cara Menyembunyikan Foto Di Facebook
Demi menjaga keamanan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, rasanya kita memang perlu melakukan privasi kepada akun Facbook. Salah satunya adalah dengan membatasi orang yang tidak di kenal untuk bisa melihat akun facbook kita termasuk foto profil.

1. Masuk ke aplikasi Facebook, bisa juga menggunakan Browser
2. Langsung tap menu sebelah kanan atas bergambar tiga garis
3. Lanjutkan dengan masuk ke menu Pengaturan
four. Setelah itu scroll ke bagian bawah pilih menu Pintasan Privasi
5. Di menu ini sobat ponseli bisa mengatur perintah apa saja mulai dari Batasi yang melihat foto profil sampai dengan batasi siapa yang melihat foto profil dll
6. Untuk memprivasi Foto Facebook maka sobat faucet menu “Batasi Siapa yang Dapat Melihat Postingan Lama”
7. Lanjutkan Dengan faucet Batasi Postingan Lama
eight. Selesai, dan bisa di tes menggunakan akun facebook lainnya

Cukup mudah bukan bisa mengatasi hal tersebut. Di menu Privasi selain bisa membatasi orang untuk melihat foto profil dan album kita sobat juga bisa melakukan beberapa pengaturan lain sebut saja pembatasan siapa saja yang melihat postingan terbaru.

2. Membatasi siapa saja yang melihat status Facbook
Dengan beberapa alasan terkadang kita ingin membuat status di fb yang hanya di ketahui oleh teman saja. Entah untuk tujuan apa biasanya hal tersebut memang bertujuan untuk memberikan kritit kepada orang lain namun secara tidak langsung. Berikut cara selengkapnya.

1. Masuk ke menu setting dengan brand tiga strip dibagian kanan atas
2. Scroll ke bawah masuk ke menu pengaturan
3. Lanjutkan dengan Scroll Kebawah lagi masuk ke menu Postingan Public
four. Ganti settingan pengaturan postingan ke TEMAN agar hanya teman saja yang bisa melihat foto profile sobat
5. Jika sudah selesai maka otomatis akan menyimpan sendiri pengaturan tersebut
6. Selesai, dan bisa di coba di check menggunakan akun facbook lain

Dengan membatasi siapa saja yang bisa melihat status fb kita pastinya akan memberikan rasa aman. Terlebih bagi sobat yang memang ingin membuat standing di Facbook yang tidak ingin di ketahui banyak orang, Cara ini juga dirasa sangat mudah mesikupin versi browser dan Aplikasi tentunya berbeda.

Nah itu dia beberapa ideas dan trik bagimana cara menyembunyikan foto Di Facebook untuk tidak bisa dilihat orang banyak. Cara tersebut digunakan menggunakan aplikasi Facbook, maka dari itu untuk sobat yang menggunakan Browser ataupun Facebook lite mungkin akan mendapati banyak perbedanan. Demikian informasi yang bisa ponseli sampaikan kali ini semoga bisa bermanfaat.