Cara Merubah

Hy pesbukers, sudah taukan kamu mengenai cara merubah nama profil Facebook? pastinya belom karena mungkin selama ini memang tidak pernah mengganti nama akun di FB tersebut. Okelah saya mau bagi-bagikan pengalaman saya berkenaan tentang bagaimana cara ganti nama Facebook lewat Hp Android yang mudah ini.
Meskipun medaftar Facebook baru itu gampang, kita sekarang kok ya bingung cara mengubah nama pengguna Facebook. Tapi kalau memang sangat ingin memperbarui nama panggilan di FB sendiri bisa menyimak persyaratan standart penggunaan nama yg di izinkan pihak Facebook, agar nanti kamu tidak gagal mengubah nama profil FB:

* Hindari pakai kata di nama FB yg menyinggung suatu hal yg tak pantas
* Jangan gunakan Simbol, Angka, pemakaian Huruf Besar berlebihan, Karakter berulang-ulang dan Tanda Baca
* Penggunaan Gelar atau Profesi

Nah, diatas adalah perihal nama yang harus di jauhi oleh pesbukers yang sekarang akan mengganti nama di Facebook. Sekarang mari langsung ke inti tata pembaruan nama akun FB kita.

Cara Merubah / Mengganti Nama Profil Facebook di Hp Android
Anda bisa mengakses akun FB dari perangkat Hp, Laptop buat mengikuti tahapan dibawah ini. Dan satu lagi, bisa pake aplikasi Facebook / Lite atau pun di webnya langsung. Oke, biyar cepat disini saya menggunakan FB lite. Berikut langkah-langkahnya:

1. Masuk ke akun Facebook kamu
2. Pilih Menu Garis Tiga di pojok kanan atas
three. Scrol layar dan Tab opsi Pengaturan
four. Pilih opsi Informasi Pribadi
5. Lanjut tab opsi Edit pada menu Nama. Selain bisa mengganti nama di Facebook, dari halaman ini kamu dapat juga ubah e mail FB, menambahkan nomor Hp dll.
6. Buatlah Nama Depan dan Belakang untuk profil FB kamu sesuka hati. Isikan nama tersebut pada kolom atas dan bawah, kalau yang tengah kosongi saja (Opsional).
7. Pilih opsi tampilan Nama yang kamu suka setelah itu masukkan Kata Sandi Akun Facebook dan terakhir Simpan Perubahan.
8. Selesai.

> Tambahan: Jika Nama baru Facebook kamu belum tampil, silahkan reload atau keluar akun FB lalu masuk kembali!
Ada tambahan lagi berkenaan langkah nomor yang ke-5, kalau tampilan selanjutnya tidak seperti pada langkah no 6 maka Anda dapat mengisi formulir perubahan nama dengan syarat mengupload KTP.

Caranya: Pada langkah tersebut ada pilih hyperlink Pelajari Selengkapnya lalu di halaman berikutnya pilih tautan Mengisi Formulir ini untuk Meminta Perubahan Nama dan Mengkonfimasi Nama Anda.

Bagaimana sekarang, mudah banget cara merubah nama profil Facebook yah?

Ohya jika mau mengganti nama FB Anda lagi baru bisa setelah 60 hari terhitung dari waktu kapan perubahan dimulai.

0 Response to “Cara Merubah / Mengganti Nama Profil Facebook di HP Android”