Monetisasi Facebook Cogan Kulineran Peringatan, tulisan ini belum one hundred% selesai. Seperti tulisan pengalaman lainnya. Berdasarkan proses yang sedang dialami. Jika tidak sabar menunggu silakan cek toko sebelah.

Bagi kamu yang ingin tetap melanjutkan membaca Cara Monetisasi Facebook 2020 (Pengalaman Pribadi) silakan bisa mengikuti sosial media yang Monyoku miliki. Facebook, Twitter, & Instagram @monyoku Terima kasih.

Cara monetisasi Facebook adalah sebagai berikut:
1. Memiliki halaman Facebook/ Fanspage. Setelah itu harus memiliki 10.000 pengikut.
2. Silakan masuk ke Facebook Creator Studio atau link berikut/creatorstudio/
three. Lalu pilih, Monetiasi Facebook. Perhatikan gambar berikut,

Beranda Facebook Creator Video 4. Setelah itu akan muncul persayarat untuk dapat melakukan Monetisasi antara lain yaitu:
a. Halaman memiliki minimal 1.000 pengikut
b. Dalam 60 hari terakhir memiliki 15.000 interaksi.
c. Dalam 60 hari terakhir membutuhkan 180.000 menit video di tonton.
d. Dalam 60 hari terakhir membutuhkan 30.000 tayangan untuk video berdurasi minimal 3 menit.
e. Halaman mematuhi kebijakan dari Facebook.

Nah dari sini Monyoku sedang berposes untuk bisa memenuhi three sayarat yang belum tercapai karena sayarat monetisasi a dan e sudah lolos.

Tunggu cerita selanjutnya Cara Monetisasi Facebook 2020 (Pengalaman Pribadi).
eleven Februari data kelayakan halaman Cogan Kulineran untuk monetisasi pada 14 Februari laman Cogan Kulineran pada 14/02/2020 Progres syarat monetisasi Facebook dari 14 Februari Februari laman Cogan Kulineran pada 28/02/2020 Tadinya aku pikir sudah siap dan 100% Pengikut 100% Interaksi 100% Menit Ditonton dan one hundred% Tayangan 1 Menit untuk Video three menit ternyata musnah sudah harapan hhu…. Jadi, buka fb for creator malam ini. 9 Mei 2020 ternyata mendapatkan peringatan bahwa halaman tidak memenuhi persyaratan untuk monetisasi. Menurut peringatan ini bahwa ada batasan monetisasi? Duh, apa batasanya ya?

Monetiasi fb Cogan Kulineran di batasi pada 7 Mei 2020
Tenang ini semua pasti ada solusinya, aku berpikir apa masalahnya? Supaya tahu klik saja tab Masalah Kebijakan disitu akan dijelaskan mengapa dibatasi untuk monetiasi halaman facebook. Pastinya setiap kasus bisa bermacam-macam.

Nah ini dia, ingat sebuah postingan di halaman Cogan Kuliner yang merupakan konten reupload milik teman. Bisa jadi karena konten tersebut, akhirnya aku menghapus dan mencoba untuk meminta penijauan supaya halaman Cogan Kulineran bisa dimonetisasi. Do’a kan yang terbaik ya.

About Monyoku
Hai aku Monyoku, bisa panggil Monyo. Suka touring dan ngevlog karena pergi bersama adalah pagi. Lalu, pergi sendiri adalah senja.