Dalam media sosial, semua orang bebas berpendapat. Semua orang bisa mengutarakan opini, pikiran, sampai karya kreatifnya. Hanya saja, nggak semua hal tersebut sesuai atau cocok dengan kita, bukan? Pun apa yang kita utarakan nggak selalu bisa diterima banyak orang.

Emosi dan julid bukan jawaban. Pun sampai nyinyirin seseorang gegara postingannya nggak kita sukai. Soalnya, ada satu solusi yang bisa kamu lakukan. Jalankan aja cara agar tidak melihat postingan teman di FB di bawah ini.

Cara Menyembunyikan Semua Kiriman di Facebook
Kini media sosial jadi berpengaruh besar dalam kehidupan masyarakat. Setiap opini berpotensi menggiring pada perpecahan masyarakat. Dan untuk sebagian, media sosial jadi poisonous yang bikin nggak percaya informasi maupun masyarakat.

Beruntungnya, Facebook paham benar kondisi tersebut. Alih-alih menyuruh masyarakat untuk puasa media sosial, perusahaan yang didirikan Mark Zuckerberg ini memberi fitur baru untuk mengatasi hal itu.

Ya, kamu bisa kok menyembunyikan semua kiriman yang nggak disukai di Facebook. Dengan begitu, kamu pun bisa terhindar dari jenis konten yang nggak sesuai atau yang nggak disukai. Sebaliknya, kamu juga bisa menyembunyikan postingan di FB dari seseorang, lho. So, terbilang Win Win Solutions, bukan?

Nah, untuk kamu yang sedang berencana membersihkan beranda Facebook dari postingan yang nggak disuka, langsung deh terapkan cara berikut ini, ya.

Cara Memblokir Postingan Teman di Facebook
Cara melakukannya mudah, kok. Cuma terdiri dari beberapa langkah saja, lalu teman nggak akan bisa melihat postinganmu. Penasaran? Berikut ini langkah-langkahnya:

1. Masuk halaman pengaturan Facebook. Berhubung kali ini penulis menggunakan Facebook versi desktop, kamu masuk ke Pengaturan dengan klik ikon panah bawah yang terletak di sebelah ikon tanda tanya.Lalu, kamu bisa klik menu pengaturan.

2. Kemudian, klik menu Privasi yang terletak di panel sebelah kiri.

3. Pada bagian Aktivitas Anda, klik Edit pada menu Siapa yang bisa melihat postingan Anda di masa mendatang.

four. Kemudian, isi nama pada menu Teman kecuali… dengan nama dari akun yang ingin kamu batas.

Cara Menyembunyikan Postingan di FB dari Seseorang
Nah, untuk kalo kamu nggak pengin postingan sampai dilihat seseorang, ada kok caranyanya. Ikuti aja uraian langkah-langkah di bawah, ya.

Cara Blokir Postingan Teman di FB 1 (Facebook) 1. Masuk halaman profil Facebook milik teman yang postingannya nggak pengin kamu lihat.
2. Kemudian, tap atau klik tombol Mengikuti yang terletak di samping atau bawah foto profil.
three. Lalu pilih menu Batal Mengikuti …

Cara Blokir Postingan Teman di FB 2 (Facebook) Jika kamu sudah menjalankan langkah-langkah di atas, maka secara otomatis postingan dari akun yang bersangkutan nggak akan lagi terlihat di beranda Facebook. Mudah, bukan?

Setelah kamu membaca uraian langkah-langkah di atas, terbukti mudah bukan cara untuk membersihkan beranda Facebook kita dari postingan yang nggak disukai.

So, daripada mengumpat atau pakai emosi, langsung terapkan aja cara agar tidak melihat postingan teman di FB dan cara menyembunyikan postingan di FB dari seseorang di atas, ya.

Kalo kamu ingin mendapatkan artikel tutorial menarik lainnya, jangan lupa untuk subscribe website Droila, ya. Setiap hari, ada beragam informasi seputar teknologi, aplikasi, video games terupdate dan referensi handphone terbaik yang sayang kalo dilewatkan.