Tips Edit status yang terlanjur diunggah di Facebook – Aplikasi sosial media paling populer di Dunia saat ini dipegang oleh Facebook. Dimana dengan FB setiap orang di belahan Dunia ini bisa terhubung satu dengan yang lain, bisa berkirim pesan, melakukan panggilan sura maupun video call dan mengunggah standing berupa kata-kata, foto maupun video secara free of charge.

Bicara mengenai standing di Facebook, tentunya sebagian besar pengguna Facebook admin yakin sudah bisa mengunggahnya di timeline Facebook mereka. Namun adakalanya tulisan standing tersebut ada yang dirasa kurang kata-katanya atau memang tidak pas dengan yang dikehendaki, oleh sebab itu diperlukan enhancing ulang dan mengunggahnya kembali.

Namun untuk status Facebook berupa video dan gambar tidak bisa dilakukan editing namun hanya bisa dihapus atau ditambah. Dan disini admin khusus akan membahas tips untuk mengedit status tulisan yang terlanjur diunggah di FB untuk kemudian dilakukan enhancing dan mengunggahnya ulang tanpa kehilangan komentar dan like yang sudah ada di standing tersebut.

Cara Edit Ulang standing Facebook

Untuk modifying standing di FB yang terlanjur diunggah bisa dilakukan dengan aplikasi FB di smartphone maupun di browser komputer / laptop dan caranyapun sama saja. Di bawah ini admin berikan suggestions khusus bagi pengguna aplikasi Facebook di ponsel android, silahkan disimak.

Simak juga artikel facebook berikut:

1. Silahkan buka aplikasi Facebook di ponsel, kemudian cari status yang ingin anda ubah atau edit isinya

2. Setelah terbuka, pada sisi kanan standing tersebut ada icon berupa titik tiga, silahkan di klik

3. Nantinya akan muncul beberapa opsi diantaranya hapus kiriman, edit kiriman, ubah pemirsa dan lain sebagainya.

4. Untuk mengedit status fb silahkan pilih opsi ‘edit kiriman’

5. Lakukan editing standing dan setelah itu klik tombol Simpan

Itulah ideas mudah mengedit standing di Facebook yang terlanjur diunggah, semoga bermanfaat untuk pembaca Dunia Android. Baca juga beberapa ideas android dan juga information harga smartphone terbaru yang telah admin siapkan untuk pembaca hanya di DuniaAndroid.com, terima kasih.