Cara Mudah Membuat Fanspage Di Facebook Lewat Hp Android

A smartphone user shows the Facebook application on his phone in the central Bosnian town of Zenica, in this photo illustration, May 2, 2013. Facebook Inc's mobile advertising revenue growth gained momentum in the first three months of the year as the social network sold more ads to users on smartphones and tablets, partially offsetting higher spending which weighed on profits. REUTERS/Dado Ruvic (BOSNIA AND HERZEGOVINA - Tags: SOCIETY SCIENCE TECHNOLOGY BUSINESS) - RTXZ81J

Cara Mudah Membuat Fanspage di Facebook Lewat HP Android – Facebook Fanspage adalah salah satu fitur fb yang banyak digunakan untuk memfasilitasi media komunikasi antara artis dan fansnya. Fanspage merupakan upaya untuk mempererat dan menjaga hubungan baik dengan followers, fanspage fb juga bisa dimanfaatkan untuk mempromosikan keseraharian kegiatan artis tersebut.

Fanspage berbeda dengan profile biasa. Profile fb dapat digunakan untuk berteman. Sedangkan fan age tidak ada fitur untuk berteman, fans web page hanya ada fitur ikuti atau observe. Selain itu fanspage dapat di kelola beberapa orang sekaligus. Nah berikut ini adalah cara membuat facebook fanspage:

Cara Membuat Fanspage di Facebook
1. Pertama, bukalah browser lalu masuk ke halaman awal facebook. Jika sudah, selanjutnya klik create a web page di bagian kanan bawah halaman. Selanjutnya kalian akan masuk ke langkah kedua.

2. Setelah kalian klik hyperlink tersebut, maka kalian akan masuk ke halaman baru dengan tampilan seperti ini.

Pada halaman ini kalian harus memilih apakah page tersebut ditujukan untuk kategori artis, bisnis, organisasi, brand produk, komunitas atau hiburan.

3. Sebelum memilih pastikan kalian sudah login dengan menggunakan akun kalian sebelumnya terlebih dahulu.

Pada contoh berikut ini, akun yang digunakan untuk membuat fanspage belum login. Jadi jika kalian belum login, maka kalian tidak dapat memilih jenis fanspage yang ingin kalian buat.

Selanjutnya jika sudah login, kalian harus memilih salah satu kategori dari 6 kategori utama yang tersedia. Setelah memilih kategori, akan muncul pilihan sub kategori yang bisa kalian pilih seperti actor, artist, blogger dan masih banyak lagi.

four. Setelah kalian memilih sub kategori, kalian akan diminta untuk mengisi detail atau knowledge tentang fanspage tersebut.

Setelah kalian mengisi semua informasi secara lengkap, kalian dapat meng-klik tulisan Get Started.

5. Nah, facebook fanpage selesai dibuat. Kalian dapat menambahkan foto profil, cover, deskripsi dan lain sebagainya.

Itulah informasi tentang”Cara Mudah Membuat Fanspage di Facebook Lewat HP Android“, Semoga bermanfaat

[su_spoiler title=”Baca Artikel Lainnya:” open=”sure” type=”simple”]

[/su_spoiler]