Cara Mudah Mengatasi Aplikasi Facebook Error di Android – Facebook adalah salah satu media sosial lawas yang masih bertahan hingga saat ini. Pengguna Facebook bisa dikatakan mencapai ratusan juta orang yang menggunakanya yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Saat ini Facebook semakin inovatif dengan menawarkan banyak kemudahan yang bisa digunakan para penggunanya dengan mudah dan easy. Kami bisa mengatakan Facebook easy karena sudah ada tutorial atau fitur yang mudah dimengerti untuk semua kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa dan Facebook juga bisa diakses lewat Laptop, PC, ataupun smartphone.

Untuk kamu pengguna smartphone Android maka bisa mendownload aplikasi Facebook di Google PlayStore secara free of charge. Survey yang didapat menujukan jika paling banyak orang yang menggunakan Facebook adalah pengguna smartphone Android. Alasannya tentu karena si pengguna Facebook bisa replace dan menggunakan Facebooknya dimana saja dan kapan saja.

Tapi tak berarti menggunakan Facebook lewat platform Android tanpa ada halangannya karena pasti kamu pernah merasakan error pada aplikasi Facebook kan? Bila kamu pernah mengalaminya maka kami akan memberikan cara-cara untuk mengatasinya. Penasaran dengan bagaimanakah caranya? Simak cara-caranya berikut ini.

* Langkah pertama tentu kamu harus mempunyai smartphone hehehe.
* Setelah itu kamu bisa masuk ke pengaturan pada smartphone kamu.
* Kemudian masuk ke Manajer Aplikasi dan cari Aplikasi Facebook, lalu buka aplikasi Facebook tersebut.

* Selanjutnya kamu akan di hadapkan pada pilihan hapus aplikasi ataupun Paksa berhenti, dan sebaiknya kamu memilih Paksa Berhenti.
* Lalu keluar dari menu Pengaturan.
* Kemudian coba lagi masuk ke aplikasi Facebook dengan memasukan email dan juga password kembali.
* Selesai.

Jika cara di atas belum berhasil maka kamu tak perlu khawatir karena kamu masih menggunakan cara kedua berikut ini:

* Langkah pertama masuk ke Pengaturan.
* Setelah itu pilih aplikasi dan cari Facebook.
* Kemudian langsung saja pilih Hapus Instalasi dan Ok.
* Lalu kamu bisa membuka aplikasi Google Play Store untuk kembali mengunduh aplikasi Facebook yang baru.
* Selanjutnya untuk mengunduh aplikasi fb yang baru sangat tidak pengaruh akan akun Facebook yang kamu miliki. Jadi kamu tidak usah ragu untuk menghapusnya.
* Setelah terinstall kemudian coba buka aplikasi dan login dengan akun Facebook kamu.
* Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengatasi aplikasi Facebook yang mengalami error pada smartphone Android. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang sedang mengalami error pada aplikasi Facebook. Sekian dan selamat mencoba !