Laptop Asus Vivobook K413EA Untuk Kerja, Worth It kah?

Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini banyak orang-orang yang membutuhkan laptop untuk digunakan saat bekerja dari rumah. Mengingat bahwa saat ini pekerjaan di luar rumah sangat dibatasi dan diganti dengan work for home.

Jika Anda juga sedang mencari laptop yang akan digunakan untuk bekerja dari rumah, maka Anda bisa mencoba untuk menggunakan laptop dari Asus yaitu seri vivobook. Mengingat bahwa Asus vivobook ini dikenal dengan spesifikasi yang sangat bagus dan harganya yang lumayan terjangkau.

Salah satu laptop Asus dengan vivobook yang bisa Anda pilih yaitu laptop Asus dengan Vivobook K413EA. Hal ini dikarenakan dapat ini memiliki keunggulan yang jarang sekali ditemukan pada laptop yang lainnya. Adapun beberapa spesifikasi dari laptop ini adalah sebagai berikut.

– Laptop ini didukung oleh sistem operasi Windows 10 dan aplikasi Office Microsoft Office yang sudah terinstal secara otomatis sehingga membuat laptop Asus versi ini bisa langsungĀ  siap bekerja dan tentu sangat menghemat waktu Anda karena Anda sudah tidak perlu repot melakukan instalasi terlebih dahulu.

– Ukuran layar pada laptop ini yaitu 14 dan ditambah dengan keberadaan teknologi four-sided NanoEdge dengan screen-to-body ratio yang mencapai 84% yang membuat dimensinya menjadi sangat ringkas, sehingga cocok bagi pengguna dengan mobilitas tinggi.

– Laptop Asus vivobook ini dilengkapi dengan keberadaan sektor media penyimpanan yang berkecepatan tinggi dan dengan kapasitas yang besar, yakni SSD (Solid State Drive) nya mencaapi 512GB PCIe M.2 yang menawarkan transfer rate yang cukup tinggi dengan konsumsi daya yang jauh lebih efisien, sehingga loading sistemnya pun akan terasa sangat gegas dan responsif.

– Laptop ini juga didukung dengan keberadaan baterai yang memupuni hingga mencapai kapasitas 3 Cell 42 Whrs lithium-prismatic battery yang pastinya akan mampu mencukupi kebutuhan daya dalam waktu yang cukup lama. Tak hanya itu, baterainya juga dilengkapi dengan fast charging yang nantinya bisa mengisi daya mencapai 60% dalam waktu 49 menit saja.

Demikianlah beberapa spesifikasi yang ada pada laptop Asus vivobook jenis ini. Jika melihat pada spesifikasi tersebut, maka laptop ini sangat worth it dan cocok untuk para pekerja atau pebisnis. Apalagi harganya hanya sekitar 11 juta saja.