Tips Memilih Supplier Lampu yang Tepat Untuk Usaha

Apakah Anda sedang membutuhkan yang namanya supplier lampu untuk membuat usaha alat kelistrikan? Membuka toko alat kelistrikan, tentu Anda membutuhkan distributor lampu terbaik. Saat ini cukup banyak bisa ditemukan distributor produk kelistrikan khususnya lampu.

Namun tentu tidak mudah untuk menemukan distributor yang memang mampu memberikan produk-produk terbaik dengan harga yang terbilang terjangkau. Untuk itu, Anda membutuhkan beberapa pertimbangan terlebih dahulu untuk menentukan supplier terbaik.

1. Supplier Terpercaya

Hal pertama yang harus dilakukan saat memilih supplier lampu terbaik adalah dengan mengetahui reputasi dari distributor lampu tersebut. Anda bisa cari tahu informasi lewat website atau profile supplier. Supplier terbaik pastinya sudah memiliki website resmi sendiri, untuk membuat perusahaannya terbilang lebih profesional.

Pastikan pula bahwa supplier tersebut memiliki yang namanya kantor fisik. Jadi hal tersebut bisa menandakan bahwa supplier memiliki kredibilitas yang tinggi.

2. Adanya Layanan Customer Service

Supplier terbaik pastinya memiliki layanan customer service selama 24 jam. Perhatikan bagaimana kualitas dari pelayanan CS tersebut apakah ramah atau tidak. Keramahan dari customer service tentu menjadi kunci kepuasan para pelanggan yang ingin menjadikan perusahaan tersebut sebagai distributor untuk toko kelistrikan yang akan dibangun.

Customer service juga dibutuhkan bagi masyarakat yang memiliki kendala pada lampu yang dibeli, apalagi dalam jumlah banyak untuk usaha. Misalnya ketika lampu mengalami tegangan yang tidak stabil, bola lampu putus dan masih banyak lagi. Tentu saja masyarakat bisa dengan mudah untuk menghadapi kendala ini dengan berkonsultasi dengan customer service.

3. Kualitas Produk

Selain itu Anda juga wajib memperhatikan bagaimana kualitas dari produk yang ditawarkan. Pastinya Anda tidak ingin mendapatkan barang yang mudah rusak sehingga akan mengecewakan pelanggan, nantinya saat buka toko. Ketika produk lampu yang dijual memiliki kualitas baik tentu saja Anda akan menemukan pelanggan setia dengan mudah.

Dan sebaiknya jika produk buruk, maka pelanggan akan lari ke toko sebelah. Untuk itu memperhatikan kualitas produk dari distributor sangat penting bagi Anda. Jangan sampai mengalami kesalahan memilih distributor apalagi jika Anda ingin melakukan kerjasama dalam jangka waktu lama.

4. Perhatikan Testimoni

Untuk lebih meyakinkan diri tentu anda bisa yang namanya memanfaatkan testimoni yang diberikan oleh para pelanggan yang sudah memilih supplier lampu tersebut. Testimoni bisa Anda temukan pada website resmi distributor lampu dan alat kelistrikan. Lihat apakah testimoni yang diberikan positif atau tidak atau perhatikan apakah ada banyak keluhan dari para mitra yang bekerja sama, tentang produk yang dijual atau tidak.

5. Pilih Distributor Terbaik Dari Meval

Cukup banyak pilihan distributor lampu, Anda bisa memilih salah satu yang terbaik yaitu MEVAL. Distributor lampu ini memiliki kualitas produk yang tentunya sangat baik dan sudah pasti ramah bagi lingkungan. Semua produk yang dijual memiliki sertifikat dan sudah bergaransi.

Anda para pelanggan juga akan diberi pelayanan yang sangat prima apalagi untuk mitra usaha dan pelanggan biasa. Area distribusinya mulai dari pulau Jawa dan tentu saja akan melebarkan sayap ke seluruh Indonesia. MEVAL menjual berbagai pilihan produk mulai dari lampu LED, smart home, home solution sampai alat kelistrikan yang lengkap.

Itu tadi beberapa tips dalam memilih supplier lampu terbaik, salah satunya Anda bisa mengandalkan MEVAL. Untuk yang mencari distributor lampu khususnya LED Lights, Anda bisa mencoba bermitra dengan MEVAL pastinya. Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa langsung kunjungi website resmi di meval.id.